Fatimah12's Weblog
Just another WordPress.com weblog

Syair Imam Husein a.s

Jika agama kakekku takkan tegak kecuali dengan jalan harus dibunuhnya aku..?

Maka…., wahai pedang-pedang kaum durjana perangilah aku..!

Wahai kematian……, datanglah dan aku menyongsongmu…

Ketahuilah, batas kehidupan dan kematian adalah semu.

Aku lindungi keluarga Muhammad SAWW darimu

Aku perangi kalian dengan tanpa ragu dan jemu

Bagiku kehidupan dan kematian adalah sama

Kematian sangat indah di mata sang kesatria

Kehidupan adalah masa di mata sang jawara.

Kematian pasti datang mencari mangsa

Celakalah orang yang menjajakan agama demi harta dan tahta

Celakalah orang yang memerangi Marga Thoha

di akhirat nanti mereka akan merangkak mengemis iba.

 

4 Tanggapan to “Syair Imam Husein a.s”

  1. izin minta gambarnya.. Syukron.. Allahumma Sholii ‘ala Muhammad Wa Aali Muhammad, Wa ‘Ajil Farojahussyariif…

  2. izin minta fto’a,,syukron allahumma sholli’ala muhammad wa aali muhammad…

    Budy Al_Husaini…


Tinggalkan Balasan

