Fatimah12's Weblog
Just another WordPress.com weblog

Doa Imam Ali Zainal Abidin a.s

Tuhanku…betapa banyak rahmat telah ENGKAU limpahkan kepadaku

Syukurku kepada-MU belum seberapa

Betapa banyak ujian ENGKAU berikan kepadaku

Kesabaranku menghadapi ujian itu belum seberapa.

Wahai yg menerima yang sedikit syukur dariku atas rahmat-NYA

Jangan ENGKAU cegah aku dari memilikinya.

Wahai yang menerima sedikit kesabaran dariku ketika ENGKAU uji aku

Jangan ENGKAU tinggalkan aku…

Wahai yang tak henti-hentinya bermurah hati…

Wahai yang rahmat-NYA tak terkira, Sholli a’la Muhammad wa ali Muhammad

Jauhkan dan lindungi aku dari kejahatan (manusia)

Sehingga aku menemukan perlindungan melalui ENGKAU ditengah pembantaian.

Aku berlindung kepada-MU dari kejahatan (manusia). “

 

Doa

Doa

Belum Ada Tanggapan to “Doa Imam Ali Zainal Abidin a.s”

Tinggalkan Balasan

