Fatimah12's Weblog
Just another WordPress.com weblog

” Sayang….”

 

DALAM HADITS QUDSI, ALLAH SWT BERFIRMAN :

” Wahai hamba-KU, demi keagungan dan kemulyaan-KU, sesungguhnya AKU menginginkan
kebaikan bagi setiap hamba yang AKU sayangi. Tidak KU-wafatkan ia, sebelum AKU tebus
perbuatan-perbuatan dosanya dengan penyakit, kesusahan, kerugian, atau kehilangan anak.
Dan apabila masih ada dosanya yang tersisa, AKU jadikan berat Sakaratul Maut-nya. Hal ini
AKU lakukan agar ia menjumpai-Ku dalam kesucian, sebagaimana bayi yang polos “

KETAHUILAH ! Sesungguhnya Allah SWT Merahasiakan Beberapa Hal Kepada Hamba-Hamba-Nya :

1. Allah SWT menyimpan Ridho-NYA didalam salah satu perbuatan amal saleh, agar kita senantiasa mengerjakan amal saleh.

2. Allah SWT menyimpan Murka-Nya didalam salah satu perbuatan maksiat, agar kita menjauhi segala maksiat.

3. Allah SWT menyembunyikan Wali-Nya (kekasih-Nya) diantara umat Islam, agar kita menyayangi sesama Muslim. Janganlah membenci, memarahi, ataupun menghina orang islam, karna siapa tahu yang kita hina adalah kekasih Allah.

4. Allah SWT’ merahasiakan do’a yang sudah dikabulkan-Nya (ijabah do’a), Agar kita terus-menerus memanjatkan do’a, memohon, dan mengemis kepada-Nya.

5. Allah SWT merahasiakan salah satu Ismul A’zhom didalam Asmaul Husna-NYA, agar kita senantiasa berzikir dengan menyebut seluruh asma-Nya.

6. Allah SWT merahasiakan Saat-Saat Kematian (ajal), agar kita setiap saat bersiap-siap menghadapi datangnya kematian.

7. Allah SWT merahasiakan Laylatul Qodar, agar kita terus beribadah, dan tidak memilih waktu-waktu tertentu.

Belum Ada Tanggapan to “” Sayang….””

Tinggalkan komentar