Fatimah12's Weblog
Just another WordPress.com weblog

Munajat Hari Jumat

 

Dengan asma Allah yang Maha pengasih dan Maha Penyayang
Ya..Allah limpahkan sholawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad
Tuhanku….
Kesalahan telah menutupku dengan pakaian kehinaan
Perpisahan dari-Mu telah membukusku dengan jubah kerendahan
Besarnya dosaku telah mematikan hatiku
Hidupkan aku dengan ampunan-Mu
Wahai cita dan dambaku
Wahai ingin dan harapku
Demi keagungan-Mu tidak kudapatkan pengampunan dosaku selain-Mu
Tidak kulihat penyembuh lukaku selain-Mu
Aku pasrah berserah pada-Mu
Aku tunduk bersimpuh pada-Mu
Jika Kau usir aku dari pintu-MU,kepada siapa lagi aku bernaung
Jika Kau tolak aku dari sisi-Mu kepada siapa lagi aku berlindung
Celaka sudah diriku karena aib dan celaku
Malang benar aku karena kejelekan dan kejahatanku
Aku bermohonpada-Mu
Wahai pengampun dosa yang besar
Wahai penyembuh tulang yang patah
Anugrahkan kepadaku penghancur dosa
Tutuplah untukku pembongkar cela
Jangan lewatkan aku dihari kiamah
Dari sejuknya ampunan dan magfirah-Mu
Jangan tinggalkan aku dari indahnya maaf dan penghapusan-Mu
Ilahi naungi dosa-dosaku dengan awan rahmat-Mu
Curahi cela-celaku dengan hujan kasih-Mu
Ilahikepada siapa lagi hamba yang lari kecuali pada mawla-Nya
Adakah selain Dia yang melindunginya dari murka-Nya
Ilahi sekiranya sesal atas dosa itu taubat
Sungguh demi keagungan-Mu aku ini orang yang menyesal
Sekiranya istigffar itu penghapus dosa
Sungguh kepada-Mu aku ini beristigfar
Terserah pada-Mu jua (kecamlah aku sampai Engkau ridho)
Ilahi dengan kodrat-Mu ampuni aku
Dengan kasih-Mu maafkan aku
Dengan ilmu-Mu sayangi aku
Ilahi, Engkaulah yang membuka pintu menuju maaf-Mu kepada hamba-hamba-Mu
Kaunamai itu taubat “Bertaubatlah taubat nashuha!”
Apa alangan orang yang lalai memasuki pintu itu- setelah terbuka
Ilahi jika jelek dosa dari hamba-Mu
Baikanlah maaf dari sisi-Mu
Ilahi ……aku bukan yang pertama membantah-Mu dan Kau maafkan
Dan menolak naikmat-Mu tetap Kau kasihi
Wahai yang menjawab pengaduan orang yang berduka
Wahai pelepas derita
Wahai penabur karunia
Wahai yang Maha Mengetahui rahasia
Wahai yang paling indah dalam menutup cela
Aku memohon pertolongan
Dengan karunia dan kebaikan-Mu
Aku bertawasul dengan kemuliaan dan kasih-Mu
Perkenankan doaku jangan kecewakan harapanku
Terimalah taubatku,hapuskan kesalahanku
Dengan karunia dan rahmat-Mu
Wahai yang terkasih dari segala yang mengasihi.

Rintihan Suci Keluarga Nabi

Belum Ada Tanggapan to “Munajat Hari Jumat”

Tinggalkan Balasan

