Fatimah12's Weblog
Just another WordPress.com weblog

Doa Penawar Hati Di Kala Sedih Dan Gelisah

 

Ya Allah aku ini adalah hamba-Mu, ayahku hamba-Mu
Dan ibuku juga hamba-MU, hidup dan matiku di tangan-MU
Apapun ketentuan-Mu pasti terjadi dan pasti adil
Aku memohon kepada-Mu, ya Allah demi segala nama-Mu
Nama diri-Mu, nama yang Engkau sebut dalam kitab-MU
Atau nama yang telah engkau ajarkan kepada salah seorang hamba-MU
Atau nama yang masih tersimpan didalam alam gaib disisi-MU
Aku mohon pada-Mu, ya Allah agar engkau menjadikan Al-Quran sebagai penyejuk hatiku
Dan penawar jiwaku yang mampu menjauhkan kesedihan dan menghilangkan segala kegelisahan
Cukup bagiku Allah segalanya untukku
Dihatiku ini penuh terisi Allah
Kepada Nabi Muhammad Saww tercurah sholawat Allah
Tiada Tuhan selain Allah
Cukup sudah aku merasa sangat mulya menjadi hamba-Mu
Aku sangat bangga Engkau Tuhan pemelihara diriku.

Belum Ada Tanggapan to “Doa Penawar Hati Di Kala Sedih Dan Gelisah”

Tinggalkan Balasan

