Fatimah12's Weblog
Just another WordPress.com weblog

Doa Hari Kamis

 

Dengan Asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Puji bagi Allah yang mengusir malam yang gelap dgn kodrat-Nya
Yang menghadirkan siang yang terang dengan rahmat-Nya
Menutupku dengan cahayanya
Membawa padaku nikmat-Nya
Ya…Allah sebagaimana telah Kau lestarikan aku disiang ini..
Lestarikan aku pada siang lain seperti ini
Sholawat sejahtera buat Muhammad dan keluarga Muhammad
Jangan Kau celakakan aku hari ini dan hari yang lain malam atau siang
Dengan perbuatan yang terlarang dan kelakuan yg tercela
Berikan padaku kebaikannya, dan kebaikan apapun didalamnya
Palingkan dariku kejelekannya dan kejelekan apapun didalamnya
Dan kejelekan apapun sesudahnya
Ya Allah dengan perlindungan Islam aku tawasul pada-Mu
Dengan kemuliaan Al-Quran aku bersandar pada-Mu
Dengan Muhammad Al-Musthafa aku mohon pertolongan-Mu
Ya Allah berikan perlindungan yg kuharapkan untuk mencapai hajatku
Wahai yang terkasih dari segala yang mengasihi
Ya Allah tetapkan bagiku pada hari kamis limahal yg takkan tercapai kecuali dengan kemurahan-Mu
Yang tak tergapai kecuali dengan kenikmatan-Mu
Keselamatan yang memperkuat kataatan pada-Mu
Ibadah yang memastikan kelimpahan pahala-Mu
Keleluasan lantaran rezeki yang halal
Kau tentramkan aku ditempat ketakutan dengan perlindungan-Mu
Kau lindungi aku dari gundah gulana dengan benteng-Mu
Sholawat sejahtera buat Muhammad dan keluarganya
Jadikan tawasulku dengannya syafaatyang berguna dihari kiamat
Sungguh Engkau Yang Terkasih dari segala yang mengasihi.

Rintihan Suci Ahlul Bait Nabi

Belum Ada Tanggapan to “Doa Hari Kamis”

Tinggalkan Balasan

