Fatimah12's Weblog
Just another WordPress.com weblog

Doa Hari Ahad

 

Dengan asma Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah limpahkan sholawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad
Dengan asma-Mu yang tidak aku harapkan kecuali karunia-Nya
Tidak aku takutkan kecuali keadilan-Nya
Tidak aku percayai kecuali firman-Nya
Tidak aku pegangi kecuali tali-Nya
Kepada-Mu aku berlindung
Wahai pemilik Ridho dan ampunan
Dari kezaliman dan permusuhan
Dari bencana jaman
Dari runtunan kesedihan
Dari rangkaian kemalangan
Dari habisnya jangka sebelum siap sedia
Kepada-Mua akumohon bimbinganpada apa yang baik dan mendatangkan kebaikan
Kepada-Mua aku mohon pertolongan untuk mencapai keberuntungan dan mendatangkan keberuntungan
Kepada-Mu aku mendambakan limpahan keselamatan dan kesempurnannya, cakupan kesejahteraan dan kekekalannya
Aku berlindung pada-Mu ya…Robbi dari bisikan setan
Aku bernaung pada kekuasaan-Mu dari kezaliman para sultan
Terimalah apa yang ada dari shalatku dan saumku
Jadikan hari esokku dan yang sesudahnya lebih baik dari saat ini dan hari ini
Muliakan keluargaku dan kaumku
Jaga waktu jaga dan tidurku
Engkaulah Allah Penjaga Terbaik
Eangkaulah yang paling pengasih dari segala yang Mengasihi
Ya Allah aku berlepas diri dari hariku ini dan pada hari-hari sesudahnya dari kemusyrikan dan kekafiran
Aku ikhlaskan doaku mengharapkan ijabah-Mu
Aku senantiasa taat mengharapkan balasan-Mu
Limpahkan sejahtera kepada Muhammad dan keluarga Muhammad
Sebaik-baiknya yang menyeru pada kebesaran-Mu
Muliakan aku dengan kemuliaan-Mu yang tidak pernah punah
Jaga diriku dengan mata-Mu yang tak pernah tidur
Tutup urusanku dengan kebergantungan kepada-Mu
Tutup usiaku dengan magfirah-Mu
Sungguh, Engkau Maha Pengampun dan Penyayang.

Belum Ada Tanggapan to “Doa Hari Ahad”

Tinggalkan Balasan

