Fatimah12's Weblog
Just another WordPress.com weblog

” Berharap “

Bismillahirohman nirrohim….

Allahumma Sholli a’la Sayyidina Muhammad wa a’la ali Sayyidina Muhammad….

Ya…Allah…. bantulah kami untuk selalu berzikir kepada Mu
Ya…Allah… jadikanlah kami hamba-hamba pilihan-Mu.
Janganlah kami dilalaikan oleh kesenangan dunia yang mendorong kami melupakan-Mu
Ya… Allah berilah kesabaran dan kelapangan dada pada saudara-saudara kami yang sedang manderita di Palestina, di Irak, Dan mungkin dinegara lain yang kami tidak tahu, yang tengah taraniaya dan sedang Engkau uji keimanannya dan kami tidak mampu untuk menolongnya, hanya doa kepada-Mu yang dapat kami berikan, dan berikanlah kemenangan kepada mereka yang berjuang untuk Islam.

Ya….Allah berikanlah kami pemimpin negara ini yang taat dan shaleh yang mencintai fakir miskin. Dan selamatkanlah negeri dari kehancuran agama maupun moral.

Ya.. Allah terangilah hati kami yg gelap dgn cahaya rahmat-Mu betulkanlah kesalahan kami dengan rahmat kemurahan-Mu dan tolonglah makhluk-Mu yang tak berdaya dan lemah ini.

Ya… Rob kami mengakui kekurangan dan kelemahan kami, dan kami mengaku bersalah atas dosa-dosa kami, Kami telah melalaikan jalan keridhoan-Mu, kami juga tidak beribadah dengan taat dan ikhlas, namun demikian…. perlakukan kami dengan rahmat-Mu yang meliputi segalanya dan tak terbatas.

Sebagaimana Engkau telah menyembunyikan kekurangan-kekurangan kami didunia maka tutupilah kekurangan-kekurangan itu dengan ampunan rahmat-Mu yang menutupi itu diakhirat, saat kami lebih membutuhkannya. Yaitu disaat kami berada dipengadilan-Mu, disaat kami berdiri dihadapan hakim yang Maha adil ketlka seluruh anggota tubuh kami menjadi saksi dan berbicara atas segala yang pernah kami lakukan, ketika para malaikat menyerahkan buku-buku kehidupan kami yang tak pernah lupa untuk mencatat dan tertingal walau satu detikpun juga, sungguh…. semua itu akan Engkau hisab, diatas singgasana-Mu lah Engkau bertahta.

Sedangkan syurga clan neraka tengah menanti kedatangan kami, kiranya vonis apa yang akan kami terima karena begitu banyak dosa yang pernah kami lakukan.

Ya… Rob bila kami melakukan kesalahan yg tdk Engkau Ridhoi tegurlah kami sekarang juga saat kami berada didunia ini jangan Engkau tegur kami ketika kami berada dipengadilan-Mu, ketika kesempatan untuk memohon ampun pada-Mu telah habis, ketika pintu taubat telah Engkau tutup, janganlah kami digolongkan seperti orang-orang yg telah berputus asa karena harapan telah habis, dan penyesalanpun datang dan menderita untuk selamanya.

Ya…. Rob… jauhilah itu semua dari kami, tolonglah kami untuk dapat memanfaatkan sisa umur kami agar selalu dapat beirbadah kpd-Mu, yang entah sampai berapa lama lagi ijin kami tinggal didunia ini.

Jadikanlah kami selalu ingat akan dosa-dosa yg pernah kami lakukan dan melupakan segala ibadah yg pernah kami lakukan yg tak akan pernah sebanding dengan dosa-dosa kami.

Ya.. Allah mudahkanlah jalan bila sakaratul maut kami datang, dan mudahkanlah mulut ini dalam memanggil nama-Mu dan bersholawat kpd Rosul-Mu, dan matikaniah kami dalam berjihad dijalan agama-Mu, dan golongkanlah kami sbg orang¬orang yg mendapat syafaat Rosul-Mu, keluarganya, para Maksumin, dan seluruh para Auliya yg ada dimuka bumi kabulkanlah Ya…. Allah…..

Ya…Allah… aku mohon ampun pada-Mu
Dari segala kelezatan tanpa mengingat-Mu
Dari setiap ketenangan tanpa mendekati-Mu
Dan setiap kesibukan tanpa mentaati-Mu
Dan setiap kegembiraan tanpa menyertai-Mu

Ya….Allah berikanlah aku anugrah-Mu, karuniakanlah aku ampunan-Mu
muliakaNah aku dengan tabir-Mu, maafkaniah kejelekanku dengan kemurahan-Mu, jangan Engkau bakar aku dengan neraka, sedang Engkau adalah tumpuan harapanku, jangan Engkau tetapkan aku didalam Hawiyah karena Engkau adalah kekasihku.

Kasihanitah keterasinganku didunia ini, kesedihanku disaat mati, kesepianku didalam kubur, ketakutanku diliang lahad., ketika Engkau buka lembaran-lembaran hisab. sungguh aku terhina dihadapan-Mu.

Kasihanilah aku disaat terbaring diatas tikar, dibolak-balik tangan-tangan para sahabatku. Anugrahilah aku disaat menjulur ketika hendak dimandikan tetanggaku yang sholeh. Sayangilah aku disaat jenazahku dikerumuni sanak keluargaku. Tolonglah aku disaat pindah untuk menjumpai-Mu sendirian didalam kubur.

Ya…..Alloh jadikanlah cintaku kepada-Mu lebih aku takuti dari segala sesuatu.
selesaikan keperluan-keperluan duniaku dengan kerinduanku berjumpa dengan-Mu

Jika Engkau hibur mata-mata pencinta dunia karena dunia mereka, maka hiburlah aku dengan beribadah kepada-MU, amiiin… (SHOLAWAT)

Jakarta, 1998
Alfaqir…

Belum Ada Tanggapan to “” Berharap “”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: